Monday, January 5, 2009

Selametan Jadinya Blog Gw ^^V

Hohoho.....
Akhirnya blog gw jadi pada tanggal 4 Desember 2009 Pada pukul 3:36:30 PM
Untunglah, dengan perjuanganku sampe titik darah penghabisaaan ( padaal g nympe 5 mnit )
jadii jugaaaa ^^ ( menitikkan air mata )
Btw, saya membuat blog ini untuk lebih berinteraksi dengan orang2 sedunia yang suka "surfing" di dunia maya.
Soalnya, gw pengen punya banyak temen dan bisa sharing dengan orang2 tentang kehidupan gw ataupun hal2 yang terjadi di sekitar kita.
Pokoknya, saya ingin sharing tentang semuaaa topik mulai dari pendidikan, games, komputer, ekonomi, politik juga boleh ( astaga ?? ).... pokoknya semuanya deh ( maruk yach )
Yang maw lebih kenal, bisa liat profil gw :D
atau ga, melalui alamat2 di bawah ini :
E-mail : q_nepthz@yahoo.co.id
YM : q_nepthz@yahoo.co.id
Friendster : profiles.friendster.com/a5gspencer

Mungkin, cukup sekian perkenalannya yah .....
Kita bisa sharing lebih banyak kalau gw dah post beberapa pokok bahasan
Kalo gitu, dah dulu yaaah , thaa

-spencer-

No comments:

Post a Comment